bisnis online

Cara Mengiklankan Situs Web Anda dengan Pasang Iklan Gratis!

Cara Mengiklankan Situs Web Anda dengan Pasang Iklan Gratis! Jadi Anda memiliki situs web dan Anda benar-benar ingin mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Anda memiliki tiga taktik utama untuk mendapatkan pengunjung ke situs web Anda.Beri tahu jaringan Anda tentang hal itu (misalnya, dari mulut ke mulut, media sosial).

Cobalah untuk berada di sana ketika orang lain bertanya tentang Anda (yaitu, optimasi mesin pencari), hanya beriklan situs web Anda kepada orang-orang yang mungkin tertarik dengan pasang iklan gratis. Periklanan sejauh ini merupakan yang tercepat dan terukur, tetapi sulit dilakukan dengan benar, bahkan jika Anda memiliki anggaran. Berikut ini cara mengiklankan situs web Anda secara online secara efektif dalam beberapa langkah:

Memahami Jargon Iklan Internet

Periklanan sendiri memiliki banyak jargon dari inventaris (bukan apa yang Anda pikirkan) hingga mindshare hingga penargetan ulang. Periklanan online bahkan lebih, tetapi inilah yang benar-benar perlu Anda ketahui.

Memahami Konsep

Konsep dasarnya adalah bahwa semakin luas iklan Anda semakin banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan. Tetapi semakin sedikit konversi (penjualan, email, dll.) Anda akan menerima versus iklan tertentu untuk beberapa yang ditargetkan. Semakin “sedikit yang ditargetkan” jumlahnya lebih sedikit untuk setiap kategori dan jauh lebih memenuhi syarat untuk dikonversi. Sungguh membosankan untuk menargetkan sangat sedikit. Dan rasanya seperti potensi yang lebih kecil, tetapi secara agregat “beberapa sasaran” lebih besar daripada pendekatan besar dan luas.

Bagaimana Cara Mengiklankan Situs Web Anda dengan Pasang Iklan Gratis?

Cuplikan layar kata kunci berekor panjang di Alat Kata Kunci Google AdWordds

Jika Anda memiliki ulasan tentang sepatu Nike, atau menjual sepatu Nike, Anda akan mendapatkan pengunjung terbanyak dari kampanye iklan yang menargetkan “sepatu” meskipun itu tidak akan seefektif kampanye yang berpusat di sekitar “sepatu lari nike air max”. sebagai contoh.

CPM vs. CPC vs. CPA

Ini adalah tiga cara membayar untuk iklan Anda. Dengan CPM (yaitu, biaya per seribu tayangan) Anda membayar tarif yang ditetapkan setiap kali iklan Anda ditampilkan. Dengan BPK (yaitu, biaya per klik) Anda membayar tarif yang ditetapkan setiap kali iklan Anda diklik.

Dan dengan BPA (yaitu, biaya per tindakan) Anda membayar setiap kali seseorang yang mengklik iklan Anda melakukan sesuatu di situs web Anda. Sejauh ini yang paling umum adalah BPK. Anda hanya ingin menggunakan CPM atau CPA jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, tetapi ada baiknya mengetahui bahwa mereka ada di luar sana.

Lakukan Lebih Banyak Riset Menurut Setiap Platform

Itu adalah dua konsep besar dalam periklanan online tetapi ada satu jargon lebih banyak di setiap platform untuk pasang iklan gratis. Pastikan untuk melakukan riset dan mengajukan pertanyaan setiap kali Anda melihat sesuatu yang tidak Anda mengerti , jika tidak, Anda akan menghabiskan uang yang tidak Anda miliki. Misalnya, Facebook memiliki beberapa rasa CPM/CPC. Mereka juga memungkinkan Anda untuk beriklan sesuai dengan “tujuan”. Ini berbeda dari Google atau Twitter. Jangan berasumsi bahwa setiap jaringan iklan memiliki terminologi yang sama di antara mereka.